0 Km, Novel Perdana Maharani Auditya

724dee10-be39-11e3-b655-6128539e47b5_Oki-Setiana-Dewi-Suami_Panasonic-Gobel-Award_05-04-2014_SENO-SUSANTO-1

Kemanapun merpati pergi, dia akan kembali pada pasangannya..

Audi biasa mencicipi cinta masa SMA bersama Reza, saat pemuda itu tiba-tiba mengatakan ingin melanjutkan pendidikan ke universitas negeri di luar kota. Perasaan Audi campur aduk, apalagi setelah Reza dinyatakan lulus UMPN Yogyakarta. Merpati memang setia, tetapi apa begitu dengan manusia?

Dira, teman sekolah Audi, diam-diam menyukai gadis ketua color guard ini. Keduanya jadi lebih dekat sejak Audi menolong Dira sewaktu kecelakaan. Reza selingkuh? Dira menyatakan cinta? DI titik nol kilometer Jogja, Audi dan Reza berpisah. Apakah merpati yang selama ini Audi cari itu Dira?

Novel ini menceritakan tentang kisah yang mengulas tentang titik awal kisah pertemuan dan perpisahan di titik nol kilometer. Perpisahan yang menghadirkan pertanyaan ‘apakah merpati akan merajut kisah baru selanjutnya atau kembali pulang pada rumah yang dulu?

Ini adalah novel pertama  dari seorang penulis muda asal Ibukota, Maharani Auditya. Berawal dari hobi yang menyukai untuk mendengarkan cerita teman dan berkhayal membuat dia tertarik menuangkan imajinasinya dalam sebuah tulisan dalam bentuk novel. Novel yang terbit pada 25 Juni 2014 lalu kini sudah bisa didapatkan di gerai Gramedia seluruh Indonesia dengan harga Rp.39,800.(KA)

 

(Visited 581 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment