Menuju Soundrenaline 2017 Bersama Road To Soundrenaline Yogyakarta

Penampilan Shaggydog di Road To Soundrenaline 2017 Yogyakarta

Gelaran Road To Soundrenaline hadir di Yogyakarta membawa berbagai kemeriahan festival musik ala Soundrenaline, dimana para penikmat musik dan seni visual diajak untuk merayaan keragaman ekspresi dan karya. Digelar di Lapangan Mandala Krida, Road To Soundrenaline Yogyakarta juga turut dimeriahkan oleh Scaller, Naif, dan Mocca yang mengusung semangat persatuan, sejalan dengan tema besar Soundrenaline 2017 #UnitedWeLoud.

Area Road To Soundrenaline Yogyakarta memanas ketika Farid Stevy bersama FSTVLST membuka penampilan mereka dengan ‘OODK’. Antusiasme para penikmat musik meningkat ketika Mocca melantunkan ‘I Love You Anyway’ hingga ‘Swing It, Bob!’. Shaggydog memecahkan suasana dengan mengajak penonton bergoyang dengan ‘Kembali Berdansa’ dan Scaller membangkitkan indera melalui ‘Senses’. Semakin malam, perhatian penonton tersedot oleh suara David Bayu dan iringan musik khas Naif yang menghadirkan 13 lagu, mulai dari ‘Piknik 72’ dan ditutup dengan ‘Mobil Balap’.

Panggung Road To Soundrenaline Yogyakarta juga turut dimeriahkan oleh Desperados sebagai grup musik yang telah menyisihkan 30 musisi lainnya dalam Soundrenaline Band Competition. Desperados yang tampil membawakan lagu andalan berjudul Road Runners nantinya akan berkompetisi melawan enam grup musik dari berbagai kota lainnya untuk mendapatkan kesempatan berkolaborasi bersama Alexa di panggung akbar Soundrenaline 2017. Semangat kolaborasi juga terasa dari Farid Stevy bersama Siasat Partikelir lewat mural ‘Homage to Candy Chang’ serta para seniman visual yang terpilih dalam Soundrenaline Mural Competition yaitu Rudy Sulitstyo, Daniel Bagas, Irfan Hore, Adul Malik yang melakukan aksi live mural mengekspresikan diri mereka.

Road To Soundrenaline merupakan bagian dari rangkaian Soundrenaline 2017 yang hadir di 50 titik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Gelaran ini diharapkan dapat membawa berbagai kemeriahan festival musik ala Soundrenaline ke lebih banyak penikmat musik. Dalam penyelenggaraanya, terdapat 7 kota yang dibuat lebih spesial, salah satunya adalah Yogyakarta. Soundrenaline 2017 sendiri akan digelar pada 9 dan 10 September mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali dengan mengusung tema #UnitedWeLoud.

(Visited 59 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment