15 Tahun Vakum, Rida Sita Dewi Reuni Kembali di The 90s Festival

Poster pxl fase1 & 2 square_resize

Sejak tahun 2002, trio vokal Rida Sita Dewi telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jagat musik Tanah air dengan alasan masing-masing penyanyi sibuk dengan aktivitas masing-masing. Beberapa tahun lalu juga sempat tercetus bahwa reuni Rida Sita Dewi sangat sulit dan tidak memungkinkan.

Namun, Rida Sita Dewi kini reuni kembali hanya di The 90s Festival “BIG REUNION”. Rida Sita Dewi akan perform formasi lengkap dan mengisi panggung The 90s Festival dan membawakan hits-hits terbaik mereka. Tidak tanggung-tanggung, mereka telah mulai berlatih untuk menyuguhkan penampilan terbaik bagi para penggemar dan pengunjung The 90s Festival. Tentu ini merupakan ajang yang istimewa bagi para penggemar yang rindu akan penampilan Rida Sita Dewi.

Selain itu, artis-artis 90an lain yang telah dikonfirmasi hadir adalah Frente, Java Jive, P Project, Basejam, Bunglon, Protonema, Jingga, ME, Bening, Coboy, Iwa K, Neo dan Sweet Martabak. Pihak promotor menyampaikan masih menyimpan beberapa nama untuk fase selanjutnya.

Info dan pembelian tiket dapat diakses di website www.the90sfestival.com . Pihak promotor mengkonfirmasi untuk tiket presale 1 akan segera ditutup karena sudah hampir habis. Sebaiknya, segera membeli tiket sebelum kehabisan. Info lebih lanjut bisa dilihat di twitter dan instagram @the90sfestival dan facebook The 90s Festival.

 

 

(Visited 119 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment