“3:56” Pamerkan Vokalis Anyar rumahsakit‏

logors2

Seperginya Andrie LMS, rumahsakit sama sekali tidak berhenti bermusik. Satu tahun belakangan, mereka sedang sibuk menyiapkan album sampai merekrut vokalis anyar. Sebagai permulaan, rumahsakit telah resmi merilis single berjudul “3:56” pada Sabtu (14/2) lalu.

“3:56” terasa menyegarkan dengan vokalis anyar rumahsakit, Muhammad Arief Bakrie. Vokalnya yang ringan ikut mengiringi komposisi menyenangkan Marky, Mickey, Fadli dan Shendy. Walaupun begitu, beberapa orang relatif cukup sulit melupakan kekhasan warna Andrie.

Selain itu, rumahsakit menyertakan video lirik yang sederhana namun mengena secara konseptual.  Soal suasana, “3:56” sendiri tidak jauh-jauh dari nikmatnya menyusuri jalan saat fajar menjelang.

Dilansir dari press release, “3:56” keluar jadi single rumahsakit setelah jadi favorit peserta Hearing Session beberapa waktu lalu.

“Single ‘3:56’ ini awalnya akan dirilis dalam bentuk digital dan disebar via Video Lirik di Youtube. Juga akan diputar secara serentak di beberapa radio bergelombang dan online,” tulis Satria Ramadhan, manager rumahsakit dalam press release.(Trn)

 

(Visited 129 times, 1 visits today)

Author: Trian Solomons

Share This Post On

Submit a Comment