6th Music Gallery: PANAMA Memukau Penonton dengan Aksi Sederhana

Processed with VSCO with a6 preset

Penampilan PANAMA di 6th Music Gallery/Tyo Wibowo

Reporter: Tyo Wibowo

Ruangan masih gelap, tetapi suara riuh penonton sudah terdengar di seisi ruangan. Tak lama kemudian, terlihat Jarrah Mccleary dan Tim Commendeur pun berjalan menaiki panggung. Mccleary duduk di sebelah kiri panggung bersama keyboardnya, sedangkan Tim langsung menuju drum di sisi panggung lainnya. Alhasil, keriuhan yang ada semakin menjadi-jadi.

PANAMA yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang segera membuka penampilannya. Mereka memilih untuk membawakan lagu How We Feel pada sesi pembuka. Jarrah terlihat tampil dengan tak banyak melakukan aksi panggung dan memilih untuk santai dibalik keyboardnya. Sementara temannya Tim, justru terlihat sangat menggebu-gebu. Sesekali dalam lagu lainnya, Tim yang mengenakan kemeja putih keluar dari set drumnya untuk berinteraksi dengan fans dan para penggemarnya. Tim juga terkadang harus mengelap keringatnya yang bercucuran karena terlalu bersemangat.

Penonton pun seperti tidak ingin menyia-nyiakan momen saat itu. Beberapa penonton di barisan depan terlihat menikmati lagu sembari menggoyangkan badan mereka. Beberapa wanita ada juga yang berteriak-teriak memanggil nama Jarrah dan Tim. Hal ini sepertinya adalah hal lazim yang dilakukan beberapa wanita saat konser. Terlebih idolanya memiliki wajah yang rupawan seperti duo PANAMA ini.

PANAMA juga membawakan beberapa lagu hits yang dimilikinya seperti Jungle dan Its Not Over. Lagu Its Not Over sendiri telah ditonton oleh para pengguna Youtube sebanyak 2.568.500 kali dan banyak mendapatkan komen positif.

Sementara itu lagu pamungkas mereka yang berjudul Always digunakan sebagai penutup penampilan mereka. Saat hendak meninggalkan panggung, Panama sempat dirayu oleh para penonton untuk memainkan kembali beberapa tambahan lagu. Secara serempak, penonton yang hadir saat itu meneriakan “We want more!” beberapa kali. Sayangnya, PANAMA tidak mampu memenuhi permintaan para penggemarnya itu.

Pada akhir penampilan, Jarrah Mccleary pun menyempatkan untuk menyampaikan pesan dengan bahasa Indonesia dan kemudian berkata “Sampai jumpa lagi”.

(Visited 106 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment