Adidas Campus Lahir Kembali di Era Milenial Untuk Ekspresikan Kebebasan

Kabar baik untuk pecinta sepatu adidas dalam seri klasiknya, karena akhirnya adidas Originals kembali menghadirkan sepatu ikonik mereka yang paling asli dan otentik, yaitu adidas Campus.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1980-an, Campus telah menjadi sepatu yang paling populer di lapangan basket. Sepatu ini hadir dalam variasi warna yang tegas dan berani, yaitu burgundy dan hijau.

Pada saat yang hampir bersamaan, sepatu ini juga menjadi idola di lingkungan underground di New York. Dalam rangka melahirkan kembali hegemoni Campus ini, adidas Originals menyatukan intuisi kreatif dengna latar belakang downton dengan berkolaborasi bersama Blondey McCoy, Na-Kel Smith, Tavia Bonetti, dan Tiffany Lighty. Kolaborasi ini pun diberi nama sebagai kampanye No Time to Think.

No Time to Think terinspirasi dari suasana downtown di New York pada era 90an. Sebagai sebuah kelompok, mereka menetapkan langkah untuk mengidentifikasi arti dari original, melawan semua halangan dan bertindak dengan naluri.




Dengan tim kreatif baru yang dekat dengan suasana downtown serta budaya skate, Blondey, Na-Kel, Tavia dan Tiffany menjadi perwakilan sebagai wajah terbaru dari sepatu Campus. Kenneth Capello, seorang fotografer yang sudah menjadi bagian dari lingkungan downtown, turut dilibatkan untuk menampilkan semangat kebebasan dan intuisi yang tak kenal takut dari para kreator di lingkungan mereka.

Koleksi sepatu Campus terbaru ini telah tersedia mulai tanggal 15 Juni 2017  yang lalu dan dibanderol dengan harga Rp1.399.000 sampai Rp1.599.000 di beberapa toko adidas di Indonesia.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *