adidas x Pharrell Willams Hadir di ZALORA

Kolaborasi terbaru adidas kali ini adalah tentang merayakan dua gaya klasik dengan yang satu terinspirasi oleh yang lain. Kali ini, hadir perpaduan dari Stan Smith yang legendaris serta Tennis Hu nan berani.

Untuk musim gugur 2017, musisi dan desainer Pharrell William meleburkan elemen estetis dari sepatu Stan Smith dengan karya barunya yang bold, yaitu Tennis Hu.

Dalam Pastel Pack kali ini, sepatu Tennis Hu karya Pharrell yang baru diluncurkan semi tahun 2017, ia menawarkan material dan warna yang baru. Tennis Hu memang memadukan bentuk court shoe yang berdesain bersih dengan proporsi sepatu lari. Memiliki konstruksi yang mirip dengan kaus kaki serta bagian atas dari bahan mesh ringan dan dapat ‘bernapas’, sepatu ini menjadi benda yang mudah dipadupadankan dan sangat wearable.

Di sini, Pharrell mengambil esensi desain Stan Smith dan mengaplikasikannya dengan gayanya sendiri. Sehingga diluncurkanlah Tennis Hu dengan palet warna pastel yaitu Tactile Rose, Icey Blue, dan Linen Green. Tak lupa hadir sepatu berwarna putih yang memiliki aksen warna pada tumit dan lidah sepatu.

Selanjutnya, Stan Smith yang klasik juga memperoleh warna baru yang melengkapi setiap Tennis Hu. Sepatu ini ditawarkan dalam materi mewah yaitu full-grain leather yang premium. Fitur desain utama termasuk warna yang tone-on-tone, sementara tetap tersedia warna tradisional Stan Smith yaitu putih dengan aksesn warna yang mencuri perhatian.

Koleksi kolaborasi adidas dengan Pharrel Williams dan Stan Smith ini dapat ditemukan di ZALORA pada tautan berikut ini.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *