Afternoon Talk Rilis Single Terbaru, Island

aftalk island photo

 

Lampung, sebagai provinsi paling ujung di Pulau Sumatera terberkati oleh kehadiran pulau pulau cantik yang mengelilinginya. Sungguh mengejutkan, kalau ternyata Bandar Lampung cukup underrated sebagai tujuan wisata. Tak butuh waktu lama untuk mengelilingi daerahnya yang kecil, kesederhanaan dan ketenangan pun dengan mudah didapatkan.

Afternoon Talk sebagai warga yang bangga, mendedikasikan single terbarunya sebagai ode untuk tempat tinggal mereka yang dianugerahi banyak pantai untuk sekedar melepas penat. Bayangkan setiap harinya berkunjung ke pantai, berteduh di bawah pohon rindang sambil bercanda sampai entah kapan. Lagu terbaru Island bercerita tentang keasikan itu. “We can dance we can dance along the night, we can sing we can sing until the sunrise”

Pelepasan single ini adalah sebagai jembatan untuk album baru yang akan dirilis di bulan April. Album baru yang akan diberi nama Kontradiksi ini akan menjadi rilisan resmi kedua dari Afternoon Talk. Di album terbaru, Afternoon Talk masih memainkan musik Folk Pop dengan Ukulele dan Gitar. Yang menarik, akan ada juga tambahan instrument lain.

Di bulan Mei, Afternoon Talk akan kembali melakukan tur, dengan jadwal menyambangi Pulau Jawa dan Pulau Bali.

Simak single terbaru mereka disini

 

(Visited 186 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment