Album Digital “Solitude” Gerald Situmorang Resmi Beredar

solitude-cover

Setelah mengumumkan single “Old Stories” dari proyek musik format solonya, akhirnya musisi Gerald Situmorang memastikan jika keseluruhan dari album solo dengan tajuk “Solitude” sudah bisa dinikmati. Album “Solitude” yang dikerjakannya sejak tahun 2014 ini sudah bisa dinikmati dan dimiliki dalam format digital melalui iTunes Store sejak hari ini, Rabu 7 September 2016 juga di layanan musik streaming seperti Apple Music, Spotify, Amazon Music, Google Play, Deezer, Tidal dan Guvera. 

Rasa bahagia tidak hanya datang dari rilisnya semua materi dari album “Solitude”, tetapi juga catatan bagus dimana album tersebut sukses berada di peringkat teratas dalam kategori “Top Albums”. Sebuah pertanda baik dimana album “Solitude” menjadi perhatian tersendiri.  

“Senang sekali akhirnya album solo perdana saya akhirnya bisa dinikmati semua orang. Respon yang datang juga sangat positif dari keluarga, teman, rekan musisi dan juga mereka yang komentar di berbagai lini social media. Mulai banyak yang menanyakan album fisik, tapi yang pasti akan saya hadirkan dalam waktu dekat ini,” ujar Gerald Situmorang menanggapi.

Album “Solitude” merangkum 12 lagu yang semuanya didedikasikan untuk sebuah ruangan yang memiliki ikatan emosional untuk musisi 27 tahun ini pribadi. “Proyek musik ini tercetus ketika saya mengetahui jika saya akan kehilangan sebuah tempat yang begitu memiliki pengaruh besar untuk saya pribadi. Sebuah studio yang memberikan banyak inspirasi saya dalam bermusik di rumah salah satu sahabat saya, Marco Steffiano (drummer Barasuara) yang akan pindah rumah. Kurang lebih semua proyek musik yang saya jalankan lahir dari ruangan itu dan entah mengapa aura, reverb dan sound yang dihasilkan ruangan itu selalu membuat saya pribadi merasa ada keunikan tersendiri,” ujar musisi yang akrab disapa GeSit ini.

Daftar Lagu Album “Solitude”

  1. Raining Flowers
  2. Two Worlds
  3. Old Stories
  4. Puzzles in Mind
  5. Menahan Rindu
  6. Gone
  7. Familiar Song
  8. Why?
  9. Always Changing
  10. Beautiful Story
  11. Natural Thinker
  12. Epilogue: Solitude
(Visited 738 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment