Album Review: Hot New Camp (2013)

Hot new camp 2

7 Tahun sudah Hot New Camp berkiprah di blantika musik Malang Raya. Mengambil jalan pop punk, Hot New Camp merasa lebih nyaman menerjemahkan kehidupan remaja, falling in love, left behind dan having fun dalam lirik lagu.

Band yang diprakarsai oleh Raymond Kisromi pada Guitar/Vocal, Felisitus Angelino pada bass / back vocal, Fanny Dupex pada drum tahun 2007 ini berangkat dari hobi bermusik yang selalu dilampiaskan di sebuah studio kecil dekat rumah mereka yaitu studio Jamsez. Mengambil kiblat dari Blink 182, Mx Px, A Day to Remember, Green day, No Use For A Name, This Wild Life, Living With Lions, NoFx akhirnya mereka sepakat mengambil melodic/pop punk sebagai arah bermusik. EP Doin’ Popunk since 2007 ini adalah perwujudan tekad dan curahan daya dan upaya mereka selama 7 tahun berkarir.

Sebelumnya mereka meluncurkan single Inside My Mind di media internet dan mendapat respon positif, sebagai tindak lanjutnya EP ini menampung tiga lagu yang bernafaskan remaja dan teenage life. Chasing Rainbow contohnya, menceritakan bagaimana para remaja dalam berkasih-kasihan mengejar seseorang yang out of their league dan berakhir dengan keberhasilan atau malah tangan kosong. Don’t Pick Up The Phone menceritakan hubungan yang diliputi perang dingin atau kebisuan, menghabiskan pulsa telepon hanya untuk terjebak dalam kebisuan di udara. Lagu terakhir Nightmare menceritakan hubungan yang awalnya dianggap membahagiakan malah menjadi mimpi buruk, baik secara nyata maupun terbawa dalam alam bawah sadar. Intinya jika kalian para pemuda maupun berjiwa muda, Hot New Camp adalah soundtrack yang cocok bagi kalian yang sedang dilanda hasrat percintaan.(Alf)

(Visited 266 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment