All Time Low Rilis Debut ‘Kids In The Dark’

all_time_low_715

Foto: wegotthiscovered.com

All Time Low, award-winning dan chart-topping pop punk ini baru saja melepas single kedua Kids In The Dark Selasa lalu (10/3), untuk album mereka selanjutnya Future Hearts. Single ini langsung jadi trending topic dunia, nomor 1 di Billboard’s Trending 140 chart dan iTunes Alternative di lima negara Asia (Singapore, Philippines, Indonesia, Malaysia dan Hong Kong). Januari lalu mereka merilis terlebih dahulu Something’s Gotta Give sebagai pemanasan.

Bicara tentang Asia, Asia Tenggara nampaknya merupakan basis fans All Time Low yang cukup berpengaruh. Misalnya, di Singapura, single Kids In The Dark masuk rotasi top chart di radio-radio. Tidak salah juga All Time Low hampir tak pernah melewatkan Asia Tenggara di radar tur mereka. Rencananya 12 Agustus nanti mereka kembali akan menyambangi Manila untuk promo album baru.

Selain itu, All Time Low juga langsung merilis video klip Kids In The Dark di Youtube. Klip ini sangat keren. Video Kids In The Dark dibuka lewat scene orang tua beradu mulut di rumah. Sampai akhirnya, sang gadis di rumah tersebut bertemu sekumpulan remaja yang ceria dan ekspresif. Nilai tambahnya, bodypaint dan warna neon yang lumayan langsung menohok mata.

Sejak dibentuk tahun 2003, All Time Low solid dan tidak sedikitpun mengendorkan produktivitas. Diperkuat Alex Gaskarth, Jack Barakat, Zack Merrick dan Rian Dawson, All Time Low makin percaya diri untuk mengentak lagi dengan album Future Hearts yang akan dirilis pada 7 April mendatang. Serangkaian tur telah mereka siapkan. Salah satu yang paling diwaspadai adalah Spring tour mereka yang dikawal oleh Issues, Tonight Alive dan State Champs. Yeep, buat yang penasaran dengan Future Hearts seperti apa bisa langsung beli pre-order di Hopeless Records di sini. (Trn)

(Visited 100 times, 1 visits today)

Author: Trian Solomons

Share This Post On

Submit a Comment