Anak Melly Goeslaw dan Titi DJ Berkolaborasi Untuk Ost.AADC 2

Goodbye Felcia/Foto: cbsfmpekanbaru

Goodbye Felcia/Foto: cbsfmpekanbaru

Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) tentu menjadi salah satu film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Suksesnya kisah Ada Apa Dengan Cinta? membuat Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai produser melanjutkan cerita film ini di Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang akan dirilis beberapa bulan kedepan.

Selain penasaran dengan filmnya, setelah secara resmi dirilis trailer dari AADC 2 beberapa waktu lalu, kini salah satu original soundtrack dari film ini juga telah secara resmi dirilis oleh Aquarius Musikindo.

Yang menarik dari dirilisnya lagu Bimbang ciptaan Melly Goeslaw sebagai salah satu original soundtrack dari film ini adalah lagu ini dibawakan oleh proyek kolaborasi dari anak Melly Goeslaw dan pasangan Anto Hoed dan juga anak dari penyanyi Titi DJ.

Proyek kolaborasi yang bernama Goodbye Felicia ini beranggotakan Ale Hoed (15 tahun), Abe Hoed (12 tahun) dan juga sang ayah Anto Hoed. Stephanie Poetri (15 tahun) yang juga putri dari Titi DJ didapuk sebagai pengisi vokal pada lagu Bimbang ini.

Lagu ini sebenarnya sudah diciptakan 14 tahun lalu untuk ost.AADC, namun dibawakan ulang untuk mengisi salah satu ost.AADC 2 yang akan dirilis tahun ini.

(Visited 480 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment