Anonymous Rilis Album Perdana, “Timeline”

Anonymous Timeline Poster

Anonymous terbentuk pada tahun 2008 dan berasal dari Kota Bandung,Jawa Barat. Selama rentang waktu 2008-2012 Anonymous telah merilis 2 single yaitu Dengarkan Mereka dan Just You. Dua single yang dirilis secara mandiri oleh Anonymous tersebut mendapatkan respon yang positif dari para penikmat musik khususnya di Kota Bandung terbukti dengan menduduki posisi juara di beberapa chart radio kategori “indie”.

Undangan – undangan pun mulai berdatangan untuk mengisi line up acara acara di Bandung,Jabodetabek bahkan sampai ke Jogjakarta seperti bazaar SMP/SMA, acara kampus perguruan tinggi, acara festival clothing, acara radio/tv lokal, acara brand brand besar atau acara umum lain nya.

Potensi tersebut lah yang membuat Reach & Rich Records, sebuah label yang diprakarsai oleh para personil Rocket Rockers tertarik untuk merilis album perdana dari Anonymous setelah sebelumnya Reach & Rich Records telah merilis album Better Season dari Rocket Rockers dan Hari Untuk Berlari dari Hoolahoop.

Pada akhir tahun 2012 Anonymous masuk dapur rekaman untuk album perdana nya yang bertajuk “TIMELINE” dengan single pertama berjudul “LALA” yang dirilis pada akhir tahun 2013. Lagu “LALA” bercerita tentang kisah seseorang yang sedang bahagia karena jatuh cinta tetapi dalam sudut pandang yang menarik dan tidak seperti biasanya.

Bertepatan dengan hari jadi Anonymous yang ke 6 yaitu 21 April 2014 (21 April 2008 – 21 April 2014) akhirnya album perdana Anonymous bertajuk “TIMELINE” dirilis bersamaan dengan single kedua berjudul “BERLARI” yang menceritakan tentang sikap positif sepasang  kekasih dalam menjalin kisah asmaranya yang baru mereka jalani.

Album “TIMELINE” berisi 6 lagu, yang unik dari album ini adalah lirik keenam lagu tersebut  saling berkaitan dan berurutan jalan ceritanya dari lagu ke 1 sampai lagu ke 6 hingga membentuk satu kesatuan cerita yang utuh seperti layaknya sebuah TIMELINE twitter atau facebook yang terdiri dari beberapa rangkaian kejadian dan menjadi sebuah cerita. Dari situ pula judul album “TIMELINE” diambil.(KA)

 

(Visited 158 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment