Apple Watch Tampil Dalam Cover Majalah Vogue

1094949

Sejak Liu Wen membuat postingan di Instagram mengenai Apple Watch, rumor yang berhembus bahwa model asal China ini akan menjadi wajah baru dari gadget Apple tenyata benar. Cover majalah Vogue dengan fotografer  David Sims dan penata gaya   Karl Templer, menandai debut mode besar Apple Watch.

“Sebagai publikasi perdana dengan memunculkan Apple Watch pada sampulnya, Vogue China mengikuti tradisi Vogue bergerak dengan waktu, memberikan pembaca kami kesan pertama dari sepotong teknologi baru yang juga berfungsi sebagai  aksesoris fashion,” ujar direktur editorial Angelica Cheung  kepada Telegraph.

“Dalam penggabungan antara  teknologi, fashion dan gaya hidup, perhiasan dan aksesoris dari Apple akan memiliki dampak yang signifikan terhadap cara hidup kita.”

Apple telah merayu industri fashion sejak mengumumkan jam tangan ini. Selama New York Fashion Week, Apple mengundang fashion editor dan fashion blogger saat peluncurannya di Cupertino, California. Liu Wen hadir saat gelaran Paris Fashion Week dan sempat mencoba produk terbaru dari Apple ini, yang kemudian membuat postingan di akun instagramnya “My second meeting with the #AppleWatch, this time in @colette! The first time? Well, you’ll see soon”.(KA)

 

(Visited 98 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment