Ari Soekamti Mundur dari Band?

f494f332_Ari Soekamti

Ari Soekamti/Endank Soekamti offcial Facebook

Hari ini mencuat kabar mengejutkan dimana di akun twitter pribadinya, drummer dari band Endank Soekamti, Ari Soekamti mengumumkan bahwa dirinya keluar dari band pop punk asal Yogyakarta yang telah membesarkan namanya tersebut.

Menganggapi hal tersebut, melalui siaran pers yang diterima KANALTIGAPULUH, band Endank Soekamti menyatakan bahwa Endank Soekamti tidak menganggap bahwa Ari keluar dari band, ditandai dengan tidak adanya penggantian personel untuk posisi drummer, demikian juga dengan set drum milik Ari akan tetap dijaga oleh manajemen Endank Soekamti.

Untuk sementara ini, dalam aksi panggungnya Endank Soekamti akan menggunakan additional player untuk mengisi posisi drummer. Keputusan ini terbilang mengejutkan, karena belum lama ini Endank Soekamti telah merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Soekamti Day’ dan rencananya tahun depan mereka akan merekam album yang ke delapan.

Pihak manajemen Endank Soekamti juga menjelaskan bahwa sangat berharap Ari mau kembali ke band, karena bagi mereka Endank Soekamti bukan hanya sebuah proyek bermusik, namun juga sudah menjadi seperti keluarga sendiri dalam proses kurang lebih 15 tahun berkarya bersama.

 

 

(Visited 234 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment