Armada Racun goes to Singapore: “Rockin’ The Region 2012 at Esplanade”

Setelah kurang lebih 10 bulan tanpa tampil diatas panggung, kini mereka merapat kembali untuk menggelar pertunjukan di dua tempat yang berbeda. Para Drakula (fans Armada Racun) patut berbahagia atas kabar ini, terutama bagi mereka yang berada di Singapura.

Masih dengan balutan music Red Rock Poison ala Armada Racun, Nicodemus Vred (Bass/Vox), Fuad Danar A.K.A Dani (Bass,Back Vox), Yudhistira Pramana (Keyboard), Moussadeq (Saxophone) dan Riyanto Rahmat A.K.A Somed (Drum) telah merilis satu EP dan LP dan beberapa kompilasi dalam dan luar negeri. Untuk EP dan LP, rilisan tersebut mempunyai tajuk yang sama yakni ‘La Peste’. Pembedanya adalah EP hanya dirilis terbatas di Perancis, sedangkan LP mereka bekerja sama dengan Lil’ Fish Records dan Demajors untuk distribusi.

Penampilan terakhir Armada Racun adalah dalam acara ‘Keracunan Ingatan’ di LAF Garden Yogyakarta bersama compatriot mereka Melancholic Bitch tahun lalu.  Untuk menjawab pertanyaan para Drakula tentang kevakuman mereka, Armada Racun siap menampilkan aksinya, sesuai janji bahwa pada saatnya tenang Armada Racun akan bernyanyi kembali, bersama Drakula-Drakula yang bangun kembali, karena tanah ini adalah tanah kita.

Detil Agenda:

Singapura: 8-10 Juni 2012(Rockin’ The Region Esplanade Singapore).

Disini mereka akan berbagi panggung dengan The Experience Brothers (Bekasi) dan  Dried Cassava (Jakarta)

(Visited 137 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment