Awal Tahun Ini Renjana Kembali Digelar di Kota Malang

Renjana, sebuah acara bulanan dari Kalampoki Quayhouse kembali digelar di awal tahun 2017 ini. Di edisi kedua ini, tidak hanya lokal Malang saja namun lokal dalam cakupan nasional yang akan diapresiasi. Mengingat sekarang animo masyarakat terhadap musik indie mulai kembali naik, maka Renjana akan menyediakan wadah selama sebulan sekali untuk merayakannya.

Acara ini akan digelar pada 13 Januari 2017 mendatang dengan menampilkan Linger, band yang berevolusi dari proyek solo vokalis Write The Future dan Much yaitu Dandy Gilang, akibat asupan band – band dari label SideOneDummy,  My Gosh, sebuah proyek dari Gesit Mutiarta, bapak satu anak setengah muda, pentolan band pop punk bekasi Story Starry Nite dan Oneding yang juga bermusik bersama SATCF.

Dengan sub tema acara yang bernama, SUAVE, acara ini mempunyai visi yang sama dengan Renjana namun disajikan dengan konsep yang berbeda. Suave dikemas seperti lebih santai dan sederhana namun tetap intim, atmosfir yang dibangun seperti Live Jamming Show yang bisa dinikmati oleh siapapun sembari tetap mengopi di meja tanpa harus berpindah tempat.

(Visited 32 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment