Aya Anjani Rilis Video Musik Perdana ‘Hei’

CQu5SRKUsAAvq_L

Aya Anjani merupakan penyanyi dan penulis lagu pendatang baru yang lahir di Jakarta, Indonesia. Dimana sedari kecil, ia tumbuh di lingkungan keluarga yang bermusik.

Pada tanggal 25 Maret 2014, Aya Anjani telah merilis single pertamanya yang berjudul Hei dalam bentuk digital di iTunes dalam 2 versi (band & acoustic). Lagu Hei yang juga ditulis oleh Aya Anjani ini menceritakan tentang kondisi dimana suatu pertemanan yang pernah terjalin erat namun harus terpencar karena mereka berusaha mengejar mimpinya masing-masing. Namun hal seperti itu diharapkan tidak menghentikan pertemanan mereka sampai disitu . Karena itu rasa percaya akan bertemu lagi dengan mereka dan percaya bahwa mereka bisa meraih semua cita-citanya menjadi cerita dalam lagu Hei ini yang berunsur pop rock.

Pada tanggal 15 Oktober 2015 yang lalu, Aya Anjani telah merilis Musik Video pertamanya dari debut singlenya yang rilis tahun 2014 yang berjudul  Hei. Pada video Hei ini, Aya Anjani dibantu oleh director video dokumenter “BISING” yaitu Adythia Utama dan juga Dias Isa Arasy sebagai DOP serta beberapa musisi local seperti Faeruz dari DZEEK, Joe dari Terapi Urine, Utha dari Leonardo & His impeccable six dan Ridho dari Mr Sonjaya.

Video musik “Hei” ini mengambil konsep dengan menunjukan kalau sekarang Aya memiliki situasinya sudah tak berjalan bersama lagi dengan lingkungan pertemanannya, ditunjukan dengan perjalanan dengan latar belakang tempat dimana Aya dan teman-temannya dahulu masih berjalan bersama. Bisa dibilang video ini terinspirasi dari cinema neo realisme italia, ujar Adythia Utama selaku Director video musik Hei.

Sedangkan untuk sinematografi yang ditawarkan oleh Dias selaku Director of Photography itu ingin agar para penonton ingin tersadar bahwa banyak momen dan latar belakang yang unfocused sehingga hanya fokus dengan Sarah sebagai solois dan juga shoot slowmotion yang membuat feel Sarah terasa sudah lama telah berpisah dengan teman-temannya.

(Visited 1,143 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment