BACK From The DEAD: Serigala Malam Gelar Launching Album Bebarengan Dengan D.P.M.B

Poster

 

Setelah beberapa tahun terakhir vakum, band hardcore asal Yogyakarta, Serigala Malam pada 13 Mei 2015 akan menggelar launching albumnya bebarengan dengan D.P.M.B yang akan menggelar launching album di event yang sama.

Sebelumnya D.P.M.B telah merilis album perdana berjudul RE-ATTITUDE pada Februari 2015 lalu, sedangkan Serigala Malam juga merilis Album baru HIBERNATE IN HARDER PAIN pada bulan April 2015 yang lalu.

“BACK FROM THE DEAD” ini akan menjadi sebuah konser dimana D.P.M.B dan Serigala Malam akan perform di satu panggung yang sama dengan konsep yang belum pernah dilakukan group atau band lain sebelumnya. Keduanya juga akan berkolaborasi menggabungkan Hip Hop dan Hardcore di lagu lagu yang akan dipentaskan. Gigs ini menjadi sebuah bukti bahwa setelah sekian lama tenggelam dalam masa hibernasi yang sangat panjang, D.P.M.B dan Serigala Malam akan meliar kembali dengan konsep musik dan kekuatan yang lebih gila yang akan membakar di setiap panggung mereka.

Acara ini juga menjadi perayaan untuk HELLHOUSE bahwa secara resmi mereka juga launching HELLHOUSE OFFICIAL STORE, sebuah toko merchandise, records store, sekaligus menjadi kantor baru yang berlokasi di jalan Wijilan, Yogyakarta. (KA)

 

(Visited 483 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment