Band Surabaya Diundang Bertemu Produser U2, Steve Lillywhite

guinnes-amplify-gogojill

Dalam ajang pencarian bakat Guinness Amplify Indonesia, Steve Lillywhite mencari band terbaik di Indonesia untuk diproduseri rekamannya. Dan sebuah band berpersonilkan 4 gadis asal Surabaya, Go!Go!JiLL, diundang sebagai salah satu dari empat band yang akan bertemu dengan produser U2 tersebut, Steve Lillywhite.

Bimby, vokalis dan gitaris band Go!Go!JiLL, merasa ini adalah sebuah kehormatan untuk mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan mendapatkan mentor dari Steve Lillywhite. “Perasaanku seneng banget dan nggak sabar ingin segera bertemu Steve Lillywhite!” papar Bimby bersemangat. Steve yang juga merupakan produser dari band yang menjadi favorit Bimby, 30 Seconds of Mars.

Ajang Guinness Amplify ini merupakan ajang yang berisikan coaching dan mentoring band-band pilihan dengan Steve Lillywhite dan juga Musica Studios. Band-band tersebut akan berada di Jakarta demi mengikuti sesi 5 hari dari tanggal 24-28 November 2014 untuk memahami proses yang ada di industri musik, belajar elemen artistik dan juga diberikan ilmu tentang peran media untuk promosi musik dan juga berbagai aktifitas sosial media. Satu band yang terpilih nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk diproduseri oleh Steve Lillywhite dan dirilis oleh Musica Studios.

Graham Perkins, Executive Director Project Guinness Amplify, dalam sambutannya mengatakan, “Saya tidak sabar untuk berjumpa dengan empat band ini pekan depan dalam Guinness Amplify Mentoring Sessions.”

Go!Go!JiLL adalah band yang memainkan musik rock dan beranggotakan 4 gadis Surabaya: Wepey pada drum, Ayis pada bass, Bimby pada vokal/gitar dan Yunita pada screamo/gitar, telah terpilih sebagai satu-satunya band diluar Jakarta dan Bandung yang didatangkan khusus dari Surabaya untuk bertemu langsung dengan Steve Lillywhite. Band yang baru saja merilis EP “Start!” di bulan Oktober ini tentu saja tidak menyangka akan mendapatkan kesempatan berharga ini. Single mereka yang berjudul “Kau Baik (Lagu Untuk Ayah)” sedang hangat-hangatnya diputar di radio.(KA)

(Visited 176 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment