Bazaar Art Jakarta Kembali Hadir di Bulan Agustus 2016

Saiful-Razman-Vertical-Speed-Bazaar-Art-Jakarta-installation-shot-6-1024x696

Salah satu karya seni di Bazaar Art Jakarta 2015

Melihat meningkatnya animo masyarakat terhadap dunia seni, Bazaar Art Jakarta akan kembali digelar pada tahun ini dan memasuki edisi yang ke-8.

Sejak pertama kali digelar di tahun 2009 hingga tahun 2015, Bazaar Art Jakarta telah menghadirkan 550 seniman lokal dan internasional dengan 1,560 karya seni yang berhasil mendatangkan 31,000 pengunjung. Pada Bazaar Art Jakarta 2016 kali ini, pengunjung bisa menikmati karya para seniman muda dari 34 galeri bertaraf internasional dari 11 negara, antara lain Indonesia, Australia, Jerman, Jepang, hingga Inggris serta 21 karya dari berbagai galeri terkemuka di Indonesia.

Fair Director Bazaar Art Jakarta tahun ini adalah Vivi Yip, dimana dirinya pernah menjadi South East Asian Paintings Specialist dan Indonesia Representative di Sotheby’s, Singapura. Selain itu, ia juga merupakan pendiri dari Vivi Yip Art Room, Jakarta, serta menaungi komunitas Young Indonesian Contemporary Artists (YICA).

Berbagai program menarik pun sudah dipersiapkan, termasuk “The MALLart”, di mana Bazaar Art Jakarta berkolaborasi dengan Pacific Place dalam menghadirkan instalasi-instalasi berskala besar karya seniman-seniman Indonesia. Untuk pertama kalinya juga, program “Young Curator Award” juga akan diselenggarakan sebagai upaya menggalang kurator-kurator muda berbakat. Jika kamu memiliki minat tinggi terhadap dunia seni, Anda bisa mengikuti program “EDUart” untuk menyalurkan minat di bidang menggambar, melukis, mural, screen-printing hingga seni patung dalam acara ini.

Seluruh rangkaian kegiatan Bazaar Art Jakarta 2016 dapat kamu nikmati pada tanggal 26-28 Agustus 2016 mendatang di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

(Visited 216 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment