Bedchamber Jalani Tur ke Thailand

Bedchamber, kuartet indierock asal Jakarta, Senin (22/1) mengumumkan rangkaian tur Thailand yang akan mereka jalani pada 25-27 Januari pekan ini. Rencananya mereka akan bemain di tiga pertunjukan, termasuk di antaranya edisi ketiga dari festival tahunan indiepop, indierock, dan shoegaze di Bangkok, Pow! Festival, Sabtu (27/1). Dalam festival tersebut Bedchamber akan berbagi panggung dengan Mitsume dan I Saw You Yesterday dari Jepang, serta aksi-aksi terfavorit lokal terkini seperti Seal Pillow, Folk Nine, dan Wave and So.

Tiga nama terakhir juga akan ikut Bedchamber bermain di dua panggung sebelumnya di Maha Sarakham (26/1) dan Ayutthaya (25/1). Tur ini menjadi rangkaian Bedchamber untuk debut album Geography.

Sebagai pengantar tur kali ini, Bedchamber juga mengeluarkan satu lagi nomor dari album Geography sebagai single kedua berjudul “Ride”.

Lagu ini sudah dapat didengarkan dan diunduh pada berbagai kanal layanan digital. Simak official lyric video “Ride” di sini. Sebelumnya Bedchamber merilis single pertama “Out of Line” pada Desember lalu. Album perdana Geography akan dirilis pada 27 Februari via Kolibri Rekords. Pre-order sudah dapat dilakukan pada website resmi Bedchamber.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment