Beeswax Rilis Video Klip”Fix”

Berselang tiga bulan setelah dirilisnya single pertama dari album ketiga, Beeswax kembali meluncurkan single kedua dalam format video klip untuk lagu berjudul “Fix”. Sebelumnya pada bulan September, lagu “The Loaded Ashtray” dirilis dalam bentuk digital.

“Fix” merupakan lagu yang terdapat dalam album pertama Beeswax yakni “First Step” yang dirilis pada tahun 2015. Dalam versi terbaru yang telah di aransemen ulang, instrumen terdengar lebih padat dan tebal berkat kontribusi seluruh member Beeswax yang baru bergabung semenjak album kedua. Melihat perubahan yang cukup besar antara versi awal dan terbaru, maka “Fix” dimasukkan ke dalam album ketiga yang rencananya akan rilis tahun ini via Fallyears Records.

Video klip dari “Fix” sendiri disutradarai oleh Bagas Yudhiswa, yang mengusung konsep yang dicetuskan oleh Putra Vibrananda. “Ceritanya tentang sepasang kekasih sih. Kurang lebih ingin menggambarkan kalau hubungan yang mulus-mulus saja malah akan menimbulkan masalah. Kaya gitu lah pokoknya,” ungkap Bagas selaku sutradara. Video ini menampilkan Indira Larasati sebagai pemeran wanita dan Gusti Agung sebagai pemeran pria.

Dalam waktu 4 hari yang terbagi dalam 3 minggu berbeda, video ini dirampungkan dengan mengambil latar di berbagai sudut Kota Malang. Terdapat juga beberapa cameo dari sahabat-sahabat Beeswax yang bisa Anda saksikan di tautan bawah ini. Band yang beranggotakan Bagas, Iyok, Putra dan Yayan ini berencana untuk merilis video klip lain untuk single-single di album ketiga.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment