Berbuka Puasa Bersama Demajors dan Lee Cooper di #RAWKMADHAN

IMG_0294

Rawkmadhan, sebuah acara yang diadakan oleh Demajors yang bekerja sama dengan Lee Cooper, bertepat di Camden, Jakarta pada tanggal 17 Juli 2014. Dengan berkonsep ngabuburit dengan musik, Demajors mengajak para penikmat musik untuk ngabuburit dan berbuka bersama. Para penonton tidak perlu berfikir tentang makanan, karena Demajors menyediakan makanan secara cuma – cuma, iya cuma – cuma begitu pula dengan acaranya, karena tidak dipungut biaya sepeser pun alias free, bahkan Lee Cooper memberikan voucher sebesar 100 ribu rupiah bagi para pengunjung dengan cukup tinggal mengisi  buku tamu saja.

Rawkmadhan juga dihadiri oleh para musisi – musisi di tanah air, sebut saja Jaya “Roxx”, Acum “Bangkutaman”, kemudian Eno “Netral”, lalu ada beberapa personal dari The Gribs yang turut hadir dan beberapa musisi lokal lainnya. Acara dimulai pukul 4 sore dengan playlist dari Demajors Radio yang mengiringi para pengunjung untuk ngabuburit dan bersenandung lagu – lagu yang diputar sembari menunggu adzan magrib.

Puti Chitara mengawali band pada malam itu sekaligus memanaskan suasana malam itu, riuh tepuk tangan dari para penonton menjadi saksinya. Kemudian Superglad pun gantian bermain, band yang sudah melalang buana di musik Indonesia selama 11 tahun ini sukses menjadi magnet para penonton, sing a long dan teriakan para penonton lalu riuh tepuk tangan menyambut Superglad. Lalu Young de Brock bergantian main, band yang baru saja merilis album perdananya pada tanggal 29 maret lalu ini berhasil menarik perhatian para pengunjung. Mengusung Rock “Campur Sari” yang menggabungkan beberapa genre di dalamnya Young de Brock tampil liar pada malam itu.

Lalu giliran Monkey to Milionaire tampil, namun band yang memenangkan ajang VIMA Music Awards 2014 lewat kategori ‘Best Rock Song’ pada malam itu tampil dalam format accoustic. Malam itu Wisnu (vokalist) mengajak para penonton untuk mengitarinya dan mengajaknya untuk bernyanyi bersama dan memberikan kebebasan para penonton untuk merequest lagu. Kemudian giliran Sentimental Moods bermain, band yang terbentuk pada tahun 2009 ini mengajak para penonton untuk menggoyangkan badannya mengikuti musik ska yang mereka bawakan. Lalu Rawkmadhan ini ditutup oleh Matajiwa, duo yang membawakan musik etno-psychedelia-rock ini menjadi penutup sempurna pagelaran Rawkmadhan yang diadakan oleh Demajors.(Bdp)

(Visited 101 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment