Bestival Bali 2017 Siap Ramaikan Pulau Dewata dengan Berbagai Genre Musik

Kontributor: Narisha Zulkarnain/Editor: Novita Widia

Tak lama lagi pulau yang sering disebut-sebut sebagai salah satu surga yang ada di Indonesia akan diguncang oleh perhelatan musik dunia. Untuk pertama kalinya, festival musik terbesar yang berasal dari Brinatia Raya ini akan digelar pada 30 September dan 1 Oktober 2017 di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Bali.

Dalam acara tahun ini, Bestival Bali siap menampilkan beberapa aksi dan penampilan dari berbagai macam musik genre, seperti indie, hip hop, dance, disco, reggae, hingga rock.

“Di Indonesia banyak festival musik besar tapi hanya dengan satu genre seperti EDM, jazz, atau rock dan kita hadir memberi kesempatan Bestival untuk menciptakan sesuatu yang berbeda,” ujar Phil Beaven selaku Operations Manager Bestival Asia di Artotel Thamrin, Jakarta Pusat pada (8/9/2017).

Penyelenggara Bestival sengaja memilih Bali sebagai tempat penyelenggaraannya bukan tanpa alasan, Phil Beaven sendiri juga mengungkapkan kalau Bali ini memiliki alam, tropical feel jadi tempat ini memang sangat cocok sekali.

Selain itu, pihak Bestival Bali juga menyediakan platform yang bisa diunduh oleh para penikmat musik melalui smartphone mereka “Bestival 2017” sedangkan untuk kamu yang ingin membeli tiket, bisa langsung mengunjungi website official di http://bestivalbali.com

Akan ada banyak sekali penampilan dari musisi ternama Indonesia dan dunia, antara lainALT J, Rudimental, Pendulum, De La Soul, George Clinton Parliament Funkadelic, Puritiy Ring, The Cuban Brothers, Bag Raiders, Kilter, Colour Castle, Rob Da Bank, Stars and Rabbit, Ras Muhamad dan masih banyak lagi.

Sementara itu, ada kabar gembira untuk para pelajar karena kalian bisa mendapatkan diskon 40% untuk setiap pembelian 1 tiket Bestival Bali, tapi hanya khusus yang berada di wilayah Jakarta, Indonesia saja. Harga tiket yang ditawarkan tentunya berbeda-beda dan hadir dalam 4 kategori, mulai dari VIP Seating (Rp 6.600.000), VIP Standing (Rp 6.000.000), Student Ticket (Rp 1.350.000), dan 2 day-pass regular (Rp 2.700.000). Untuk lebih lanjut mengenai informasi tiket, kamu bisa melihat di sini (http://www.bestivalbali.com/tickets/) atau bisa juga di beli melalui Go-Tix.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *