Bioskop Keliling #4 Akan Hadirkan Delapan Film Pendek Terpilih

Bioskop-Keliling-4_2

Bioskop Keliling, sebuah layar alternatif untuk para pecinta film di Indonesia akan menggelar pemutaran film untuk keempat kalinya. Hadir sebagai wadah filmmaker muda untuk menampilkan karya-karya mereka, dalam volume ke 4 ini Bioskop Keliling membuka program kurasi film selama sebulan untuk memilih film-film yang akan ditampilkan dengan tema Love, Sex & Talkies.

Dalam siaran persnya, bagi Bioskop Keliling, film-film hasil kurasi kali ini merupakan gambaran cinta dalam bentuk yang sesungguhnya: fleksibel, polos, dan sureal. Menampilkan kecintaan terhadap masa lalu, hal-hal terdekat, obyek obsesi, sampai kecintaan terhadap superhero lokal di masa kecil yang dituangkan dalam gambar bergerak. Di antara film-film yang lolos kurasi akan diputar film Hectic yang memenangkan penghargaan Sutradara Terbaik dalam UI Film Festival 2014, dan Gundah Gundala yang menang dalam Forum Lenteng Award pada Arkipel 2014. Penulis sendiri sempat menonton kedua film tersebut pada kedua event tadi.

Berikut delapan film yang terpilih:

Hectic – Abdul Razzaq
Tos – Andra Fembriarto
Laki-laki Virtual – Efi Sri Handayani
Road to Sunset – Kristian PN
Green Willow – Olivia Samantha
Pingitan – Orizon Astonia
Di Sekitar Televisi – Theo Maulana
Gundah Gundala – Wimar Hendarto

 

Dalam gelarannya yang keempat ini, Bioskop Keliling diadakan dua hari pada tanggal 29-30 November 2014 dan menjadi bagian dari Kemang Art & Coffee Festival 2014. Info lebih lanjut bisa mengunjungi www.bioskopkeliling.com atau twitter @BIOSKOPling.(KA)

(Visited 92 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment