Blink Corp Indonesia Present: 182 Night

tribute-fix

Lagi-lagi Blink Corp Indonesia Regional Malang di tahun ini membuat suatu acara yang ditunggu-tunggu oleh para fans blink-182. Sebuah tribute bernama “182 Night” dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun ke 6 dari Blink Corp Indonesia itu sendiri. 182 Night akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 11 Mei 2013 di Jazz Corner (Jalan Bogor depan kampus Wearness). Tidak melulu band beraliran pop punk yang akan meramaikan acara seperti tribute-tribute kemaren, kali ini cross genre merupakan tema yang diusung oleh penyelenggara.

Kenapa cross-genre? Karena penyelenggara ingin menyajikan suguhan lagu-lagu dari Blink 182 dengan aransemen genre yang berbeda-beda. Beberapa band indie telah dipilih untuk memamerkan karya mereka, diantaranya Bayu Skak and The Band (punk rock), Avebury (pop gaul), Spotlight Tonight (power pop), We Are Prototype (Elektro), dan Dicky & Derry (pop acustic). Penampilan yang sudah tidak diragukan lagi akan membuat acara ini semakin menarik. Apalagi Dicky (gitaris My Beautiful Life) dan Derry (gitaris Banana Steady Beat) akan berkolaborasi secara apik membawakan lagu I Miss You dengan gaya akustik mereka yang notabene salah satu lagu andalan dari Blink 182. Selain itu, Shendy (We Are Prototype) –salah satu personil Ballad For Romantic– sebagai salah pengisi acara akan membawakan lagu Stay Together For The Kids dan beberapa lagu lain dengan nuansa electro, akan membuat “182 Night” menjadi malam yang sayang untuk dilewatkan.

 No need to worry about HTM atau kehabisan tiket, karena acara ini 100% free buat semua pengunjung. Prepare yourself and get ready for 182 Night. We’re gonna be up all night and don’t miss a single moment, guys!

(Visited 169 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

2 Comments

  1. Enak ya hidup di kota besar,banyak event kayak gini..
    Kalau saya,domisili Tulungagung,suka Blink 182 banget dari tahun 2003,susah nyari komunitas 🙁

    • Kalo engga ada komunitasnya, dibikin sendiri dong scene sama komunitasnya 🙂

Submit a Comment