Bonita and the HUS band S’lametan Kelima Tahun

IMG-20140514-WA0001

Cofeewar, Kemang Timur, Jakarta  pada hari Senin (12/5) dilangsungkan acara S’lametan Ulang Tahun yang diselenggarakan oleh kuartet grup Bonita and the HUS band dalam rangka memperingati hari jadi mereka yang ke 5 tahun.

Dimulai pada pukul 16:00 WIB dengan hearing session pre-rilis debut album mereka Small Miracles yang akan segera dirilis beberapa bulan mendatang  oleh Label Demajors kemudian dilanjut dengan dengan pemotongan tumpeng sebagai ucapan puji syukur grup ini yang genap berusia 5 tahun.

Acara pada malam hari itu disambung dengan sesi pemutaran dokumenter perjalanan mereka, dalam video tersebut grup yang beranggotakan Bonita (vokal, tamborin), Petrus Briyanto Adi (gitar, vokal), Bharata Eli Gulo (perkusi, vokal), dan Jimmy Tobing (saxophone) menuturkan tentang awal mula perkenalan dengan para personil dan berbagi pengalaman suka duka mereka selama ini.

Setelah pemutaran video berakhir, tanpa banyak berbasa-basi  mereka pun langsung menuju set masing-masing dan memainkan beberapa nomor andalannya seperti Sing a Song, Pesan Untukmu, 4pm, God Came to Me, danKeepin’ On. Di sela-sela penampilan, Bonita CS juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang tengah menyempatkan untuk hadir pada malambahagia itu.

Acara pada malam itu ditutup dengan nomor Small Miracles, Terimakasih, dan Lagu Sederhana di ujung penampilan S’lametan Ulang tahun Bonita and the HUS band.(Adhy)

(Visited 116 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment