Bunyadi Restaurant, Tempat Makan Telanjang di Kota London

Pic1

Dibuka pada 11 Juni 2016 mendatang, restoran dengan jumlah seat sebanyak 42 kursi ini hingga saat ini sudah mencapai jumlah guest list sebanyak 44.000 antrian. Restorannya saja belum buka, kenapa bisa menarik banyak sekali perhatian pengunjung seperti ini ya?

Jawabannya ternyata restoran di kota London yang bernama The Bunyadi ini menerapkan konsep ramah lingkungan. Dengan interior seperti rumah bambu dan cahaya lilin, tentu untuk masyarakat kota London yang tinggal di kota megapolitan konsep restoran yang seperti ini sangatlah menarik.

Selain itu seluruh pengunjung yang datang ke restoran ini diharuskan menanggalkan seluruh pakaiannya saat menikmati menu makanan yang disajikan. Selain itu pengunjung juga dilarang menggunakan barang elektronik, termasuk telepon genggam. Menu masakan yang disajikan juga sangat sehat, karena berasal dari bahan-bahan organik dan dimasak tanpa menggunakan penggunaan listrik ataupun gas. Penyajian makanan dan minumannya juga tidak menggunakan bahan-bahan yang berasal dari besi dan plastik.

Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke Bunyadi restaurant?

(Visited 306 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment