Burgerkill Akan Menjadi Pembuka Konser Deftones di Bandung

POSTER (Deftones) large

Terkait dengan desas desus mengenai kedatangan DEFTONES untuk tampil di Indonesia untuk kedua kalinya, kami NADA PROMOTAMA selaku promotor mengkonfirmasi bahwa band beraliran Alternative Metal asal California, Amerika Serikat ini akan tampil di kota Bandung untuk pertama kalinya, pada tanggal 30 Mei 2013 di The Venue Concert Hall, Eldorado Bandung. Deftones sendiri terdiri dari 5 personil yaitu Chino Moreno (vokal), Stephen Carpenter (gitar), Abe Cunningham (drum), Frank Delgado (keyboard dan turntable), dan Sergio Vega (Bass). Konser kali ini merupakan rangkaian dari tur dunia Deftones dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka “KOI NO YOKAN”, album studio ke 7 mereka yang dirilis pada tanggal 12 November 2012. Album ini mendapatkan respon positif dari berbagai kritikus dunia.

Pemilihan Bandung menjadi kota yang akan disinggahi Deftones kali ini dikarenakan sang promotor Nada Promotama memang berasal dari Bandung dan ingin menjadikan Bandung sebagai kota tujuan utama untuk konser-konser band internasional. Bandung juga diketahui memiliki fan base Deftones yang besar. Hal ini dibuktikan dari habisnya tiket presale yang disediakan oleh promotor dalam hitungan jam saja sejak penjualan dibuka. Saat ini jumlah tiket yang sudah terjual mencapai 70% dari total 2500 lembar tiket yang disediakan oleh promotor. Promotor sendiri memang tidak menjual jumlah tiket sesuai kapasitas ruangan konser yaitu sekitar 3500 orang. Hal ini dilakukan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan penonton yang datang.

Dalam konser kali ini Deftones tidak akan main sendirian karena show kali ini akan dibuka oleh band metal kebanggaan Bandung, BURGERKILL. Pemilihan Burgerkill sebagai band pembuka sendiri merupakan sebuah pilihan yang tepat karena promotor menilai tampilnya Burgerkill akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi penggemar musik metal Bandung untuk dapat melihat mereka sepanggung dengan band kenamaan dunia, Deftones.

Demi mendukung kepuasan penonton, promotor telah menyediakan tata suara berkekuatan 60.000 watt. Tata lampu yang disediakan sendiri merupakan standar tata lampu yang sesuai standarisasi Deftones dalam setiap konsernya. Sehingga diharapkan penonton yang datang mendapatkan pengalaman audio visual yang maksimal dari konser tersebut. Gate akan dibuka pada pukul 19.00 dan tidak lama dari waktu tersebut Burgerkill akan mulai memanaskan panggung.

Ticket untuk konser ini dapat dibeli dengan harga Rp.350.000, di berbagai ticket box di kota Bandung seperti kantor Nada Promotama, Disc Tarra, Cosmic Clothing, Fourspeed Parlor,  3Second, Greenlight, dan Ticket Heaven.

 

For more info :

Nada Promotama

Istana Pasteur Regency CRA 50

Bandung 40175 Indonesia

Telp                            : 022-86064539 / 022-86065357

Website                     : http://www.nada-promotama.com/ & http://www.deftones.com/

Twitter                       : @nadapromotama & @deftones

Media Relation        : [email protected] / 087889230049

(Visited 313 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment