Celebrating Indonesia’s Heritage Colours With Jazz Market by The Sea

Flyer A5 2014

Jazz Market by The Sea adalah acara  tahunan berbasi komunitas yang menampilkan kelebihan dari masyarakat Indonesia melalui musik, seni, pendidikan dan kegiatan sosial. Acara musik dan budaya ini akan berlangsung Jumat 15 sampai Minggu 17 Agustus 2014. Memasuki tahun ke-4, Jazz Market by The Sea adalah digelar selama tiga hari dan diselenggarakan di Taman Bhagawan, Bali dengan tema  Tahun ini membawa tema “Celebrating Indonesia’s Heritage”.

Beberapa nama besar  musisi Jazz tanah air turut memeriahkan festival ini, seperti Krakatau Reunion, Tulus, Gugun Blues Shelter, ALEXA, Monita Tahalea, Koko Harsoe dan BID (Balawan, Ito Kurdhi, Deva).

Konsep Pasar terinspirasi oleh ‘Pasar Seni’ tradisional di Bali, dimana masyarakat setempat datang bersama-sama di lingkungan pasar yang penuh warna, penuh hiruk-pikuk dan peluang tawar-menawar. Di sini pengunjung akan mendapatkan informasi tentang budaya yang nyata. Kios-kios telah dipilih dengan cermat untuk menunjukkan berbagai ragam produk dan kreativitas. Informasi lebih lanjut tentang festival ini, kamu bisa mengunjungi website www.jazz-market.com(KA)

(Visited 171 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment