Celine Dion Akan Konser di Indonesia Untuk Kali Pertamanya

Bertajuk “CELINE DION JAKARTA LIVE 2018“, konser akan berlangsung pada Sabtu, 7 Juli, berlokasi di Sentul International Convention Center. Konser yang dihadirkan oleh promotor AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm ini adalah bagian rangkaian tur musim panas sang penyanyi asal Kanada untuk kawasan Asia Pasifik yang bernama “CELINE DION LIVE 2018 TOUR”.

Selain Indonesia, ada enam kota di negara Asia lain yang akan disambangi oleh Celine, yaitu Tokyo, Macau, Singapura, Taipei, Manila dan Bangkok. Berikut jadwal lengkapnya:

– Tokyo : 26 Juni (Tokyo Dome)

– Macau : 29-30 Juni (Cotai Arena at the Venetian Macau)

– Singapura : 3-4 Juli (Marina Bay Sands Grand Ballroom)

– Jakarta : 7 Juli (Sentul International Convention Center)

– Taipei : 11 dan 13 Juli (Taipei Arena)

– Manila : 19 Juli (Mall of Asia Arena)

– Bangkok : 23 Juli (Impact Arena)

Penjualan tiket akan dilakukan pada tanggal 19 Januari dengan harga dimulai dari Rp. 1,5 juta. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi www.Celinedionjkt.com dan www.loket.com.

Celine Dion adalah penyanyi pop dunia yang sudah tidak diragukan lagi kualitas vokalnya. Banyak lagu-lagunya yang kini telah dianggap sebbagai pop klasik seperti ‘Beauty and the Beast’, ‘Because You Loved Me’, ‘Immortality’ dan tentu saja ‘My Heart Will Go On’.

Ia juga tercatat sebagai salah satu penyanyi tersukses dalam karir yang merentang di sepanjang 3 dekade. Celine telah menjual lebih dari 250 juta kopi albumnya di seluruh dunia, selain menyabet 5 piala Grammy, 2 piala Oscar, dan 7 piala American Music Awards.

Konser Celine Dion ini, selain untuk memuaskan kerinduan penggemarnya, adalah menjadi obat kecewa karena ia sempat membatalkan tur Asianya di tahun 2014 lalu.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment