Creativepreneur Talk 2016 Talkshow Inspiratif Gratis di Awal Tahun

tantangan yang diberikan putri tanjung kepada 3 narasumber laki-laki

Tantangan yang diberikan Putri Tanjung kepada 3 narasumber laki-laki

Creativepreneur Event Creator bekerja sama dengan Kampus Update menggelar Creativepreneur Talk 2016, Jumat (29/1) di Balai Sidang Universitas Indonesia. Talkshow inspiratif ini menghadirkan Andi Martin, CEO & co-founder Kratoon, Achmad Zaky, founder dan CEO bukalapak.com, Vidi Aldiano, pemilik VA Records, VA Apparel, dan restaurant H Gourmet, juga Putri Tanjung, founder dan CEO Creativepreneur Event Creator. Yang spesial, talkshow ini tidak dipungut biaya.

Talkshow ini berhasil mengumpulkan 2000 pendaftar hanya dalam 24 jam setelah pendaftaran dibuka online pada tanggal 23 Januari 2016. Antusiasme mereka sudah terlihat saat registrasi yang telah ramai sejak pukul 10.00 pagi. Talkshow ini dimulai pukul 14:00 dengan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan seluruh peserta. Acara ini dipandu oleh 2 moderator yaitu Budi Adiputro, presenter berita, dan Yansen Kamto, founder dan CEO Kibar Indonesia yang juga pernah menjadi salah satu speaker di talkshow Creativepreneur Corner tahun lalu.

Putri Tanjung selaku founder dan CEO Creativepreneur Event Creator yang juga menjadi speaker dalam acara ini mengatakan, “Aku senang banget bisa memberi hadiah untuk anak-anak muda yang ingin menjadi entrepreneur dengan mengadakan ‘Creativepreneur Talk’ ini gratis. Aku sangat berterima kasih atas antusiasme mereka yang sudah mendaftar. Semoga mereka bisa terinspirasi oleh para speakers yang hebat di acara ini”.

Aditya Nugroho selaku founder Kampus Update turut menambahkan “kami mengucapkan terimakasih khususnya kepada Creativepreneur Ecent Creator yang telah memberi kesempatan berkolaborasi, harapan saya kedepannya semoga Kampus Update dan Creativepreneur Ecent Creator ini dapat terus bersinergi dan konsisten menginspirasi banyak anak muda Indonesia.

 

(Visited 272 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment