The Curious, Band Britpop Pendatang Baru Yogyakarta Rilis EP Perdana

foto profile

Pada awalnya dua sahabat Essa (vocal) dan Alan (gitar) mencoba bangkit kembali dari band sebelumnya. Mereka berdua sempat mempunyai band terdahulu yang akhirnya harus dikubur kisahnya setelah beberapa personelnya memutuskan istirahat dari kegiatan bermusik dan lebih memilih untuk bekerja di bidang lainnya. Dan dari kedua kepala yang tersisa ini memutuskan membuat project dalam kamar dan merekam seadanya lagu-lagu yang sudah mereka kerjakan sebelumnya.

Seiring berjalan waktu,  merekapun memutuskan untuk menambah personel yaitu : Samuel (drum) Lucky (bass) dan yang paling terakhir bergabung adalah Ruben (keyboard). Masih berkutat di aliran musik yang sama dari project sebelumnya band ini akhirnya memutuskan mengambil nama The Curious dan memutuskan untuk masuk ke dapur rekaman.

Ada 4 lagu yang direkam di EP “Sekedar Cerita” ini, antara lain “Enggan Mati Masuk Surga”, “Mengencani Imajinasi”, “Reaksi Kimia” dan “Human”. Mengutip siaran pers yang kami terima, dengan mengusung aliran musik Britpop The Curious percaya akan selalu ada jalan buat mereka yang percaya.

(Visited 251 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment