Daftar Situs Untuk Streaming dan Download Film Secara Gratis

unnamed4

Saat ini banyak sekali layanan di internet yang menyediakan jasa mengunduh file baik berupa lagu ataupun film, tapi tidak semua situs tersebut legal secara hukum. Nah, setelah sebelumnya KANALTIGAPULUH telah membuat artikel mengenai situs gratis dan legal untuk mengunduh musik, sekarang kami akan memberikan beberapa daftar situs yang menyediakan layanan streaming dan mengunduh konten film secara gratis dan legal.(KA)

Viki.com

viki

Jika kamu senang menonton film dan drama Korea, situs ini bisa dijadikan salah satu referensi kamu. Jika kamu ingin menonton tanpa terganggu oleh iklan, kamu bisa registrasi ke layanan premium dengan Viki Pass. Viki Pass ini bisa dibayar melalui aplikasi Google Play dan untuk pelanggan Indosat bisa membayar melalui sistem potong pulsa. Selain banyak menayangkan film Korea, Viki.com juga menyajikan pilihan film dari beberapa negara lain seperti China, Amerika Serikat, Venezuela, India dan Indonesia.

Vodo.net

vodo

Situs yang pada awalnya memiliki sekitar 148 konten film ini telah berkembang menjadi distributor film, games dan buku. Konten yang ditawarkan Vodo.net ada yang berbayar dan gratis, selain itu situs ini menfasilitasi filmmaker indie untuk mengunggah sendiri film beserta hak ciptanya. Meskipun gratis, penunjung situs diharapkan mendonasikan uangnya setelah menonton di situs ini.

National Film Board

nfb

National Film Board of Canada dirilis pada tahun 2009 dengan memiliki kurang lebih 2000 konten dengan jumlah viewers sekitar 41 juta pengunjung.

Dengan pengorganisiran file yang rapih, kamu bisa mencari film berdasarkan genrenya di situs ini. Film yang tersedia di situs ini juga dapat kamu simpan hingga 48 jam secara offline dengan menggunakan aplikasi untuk iPad, iPhone, Blackberry atau Android.

Vimeo.com

vimeo

Meskipun sempat di blokir oleh pemerintah Indonesia, situs vimeo.com menyediakan ribuan film-film independen yang berkualitas dan dapat kamu streaming secara gratis. Selain dapat di streaming secara gratis, filmmaker juga dapat mengupload sendiri karyanya ke situs ini.

(Visited 1,057 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

1 Comment

Submit a Comment