Dave Grohl: Saya Tidak Akan Menonton Dokumenter ‘Cobain: Montage Of Heck’

2015DAVEGROHL_FooFighters_EM_6508140115

Dave Grohl / NME

Dave Grohl, drummer dari band Nirvana yang kini menjadi frontman dari band Foo Fighters  mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menonton film dokumenter Kurt Cobain karena ia tahu beberapa bagian dari film dokumenter itu akan membuatnya marah.

Film dokumenter ini beberapa waktu yang lalu sempat diputar di stasiun televisi HBO, dan saat itu dirinya sedang berbaring di tempat tidur dan menonton bersama istrinya. Namun setelah menonton kurang lebih selama 1o menit, Grohl menjadi takut setelah melihat beberapa bagian dari video dokumenter tersebut.

Dalam sesi interviewnya dengan Washington Post, Grohl mengatakan “Semua rekaman video itu terjadi saat saya masih remaja, dan saya berpikir bahwa hal tersebut akan membuat saya sedih, dan kemudian hal-hal yang gelap pada akhirnya akan muncul kembali dan saya pikir akan  selesai.”

Mengingat perjalanan karir bermusiknya, Grohl mengingat dampak kematian Cobain pada dirinya di tahun 1994, dimana dia teringat betapa takutnya untuk bermain musik lagi dan hal itu menempatkan dirinya pada keadaan tertekan.

“Aku bahkan tidak bisa membayangkan mendapatkan di belakang drum set, karena hanya akan membuat saya emosional di tempat itu” Tapi akhirnya saya dapat bertahan dengan merilis album perdana Foo Fighters dan menambahkan bahwa “cinta yang paling sederhana adalah dengan membuat musik”, inilah hal yang membuat saya fokus hingga saat ini, Ujar Grohl.

(Visited 454 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment