Death Of Mono | Celebration Of Cancellation

PAMFLET UDANTANGIS

Menimbang dan memutuskan sehubungan dengan aktifitas skena musik di Malang khususnya Post-rock dan Ambient Pop. Perlu diadakan acara apresiasi dan pembuktian bahwa skena di jawa timur hidup dan bergerak.

“Death Of Mono”, itulah nama pertunjukan yang akan diselenggarakan oleh Duduk Bersama Crew selaku pihak penyelenggara, sebuah perayaan Aktifitas skena post-rock di jawa timur secara sederhana sederhana, dari ke Tujuh band Malang, Sidoarjo ,Surabaya Dan Probolinggo kompak membuat hajatan musik dengan full set alat band, tanpa panggung, tanpa jarak yang memisahkan antara penampil dan penonton, serta mengedepankan ke intiman di antara keduanya.

Menyelamatkan band-band yang berani memberi warna musik berbeda ini jangan sampai punah dan kami merasa memiliki tanggung jawab besar untuk melestarikannya, serta menjadikan acara ini sebagai tempat untuk berbagi, bukan sekedar pertunjukan semata. Dimana mereka bebas meracik musik mereka sampai ketitik paling maksimal. Serta memberikan ruang apresiasi bagi karya lokal. Lebih dari itu ingin menjalin hubungan yang baik kepada semua pelaku usaha kreatif dan kawan – kawan media independent baik cetak maupun elektronik, agar saling membantu dan mendukung dengan semangat kebersamaan.

Perform: You Know Youre RightIntennaThe IllusionHechtSaturday NiteRoommateSepatu Usang.

Sunday, 7 April 2013 at Houtenhand 19:00-Till End

(Visited 145 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment