Debut Album Ayushita, “Morning Sugar”

ayushita_big_banner

Ayushita, penyanyi kelahiran Jakarta, baru saja merilis debut albumnya yang berjudul “Morning Sugar” di bawah label Ivy League Music pada tanggal 5 April 2013. Semanis gula dipagi hari yang berembun, “Morning Sugar” merupakan persembahan dari Ayushita sekaligus menjadi repertoire segar untuk industri musik Indonesia saat ini. Evolusi musikalitas Ayushita yang melebur bersama debut albumnya kini dapat dinikmati dengan balutan Swing, French Pop, Sunshine Pop, dan atmosfir kolonial di kala Indonesia tempo dulu; tidak menggurui namun tetap bersahaja. Adalah Ricky Surya Virgana (White Shoes & The Couples Company) dan Mondo Gascaro yang bertanggung jawab atas produksi album Morning Sugar.

Album “Morning Sugar” berisi delapan lagu yang penuh kejutan dengan sentuhan melodi-melodi klasik yang khas di telinga. Sebut saja, salah satunya “Fufu-Faffa” yang dipilih menjadi single pertama dari album ini. “Fufu-Fafa” merupakan sebuah ekspresi kesenangan melepaskan diri dari kepenatan dan rutinitas. Dibalut dalam irama samba brazilera, “Fufu-Fafa” merupakan sapaan Ayushita untuk pendengar dan penikmat musik tanah air, sekaligus menandakan kembalinya Ayushita dengan suguhan yang “baru”.

Selain “Fufu-fafa”, lagu “Salah” pun menjadi pembuktian akan identitas musik Ayushita, kali ini dengan mendaur ulang single terpopuler dari band Potret di tahun 90-an. Di antara banyaknya penyanyi perempuan Indonesia, Ayushita tentunya menawarkan konsep yang berbeda.

Selama ini Ayushita dikenal baik sebagai aktris, presenter, dan menjadi salah satu anggota grup vokal BBB lewat film Bukan Bintang Biasa di tahun 2007 silam. Debut akting Ayushita di film Me VS High Heels pun menjadi tolak ukur prestasinya di industri hiburan Indonesia. Kini lewat debut albumnya, Ayushita siap melanjutkan perjalanan karirnya sebagai soloist Indonesia.

(Visited 275 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment