Dubai Food Festival 2018 Telah Dimulai

Dubai Food Festival (DFF), perayaan kuliner terbesar di Dubai akan kembali berlangsung pada 22 Februari – 10 Maret 2018, menawarkan berbagai rangkaian aktivitas, acara, dan kegiatan bagi pecinta kuliner di seluruh dunia!

Diselenggarakan oleh Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE), sebuah agensi dari Department of Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism), tahun kelima DFF ini akan menyatukan berbagai pilihan gastronomi Dubai dan menonjolkan beragam hidangan yang tersedia di kota ini, dari pengalaman bersantap mewah hingga jajanan yang masih belum banyak diketahui. Menawarkan konsep dan tren hidangan terbaru, dimana restoran fine dining peraih penghargaan dapat memberikan harga terjangkau, Dubai Food Festival memberikan sebuah perayaan kuliner yang dapat dipastikan menggugah selera pecinta kuliner di seluruh penjuru kota.

Para warga dan pengunjung dapat menikmati penawaran eksklusif dengan membeli DFF Pass yang didiskon pada awal 2018 memudahkan warga dan pengunjung mendapatkan promosi selama periode DFF. Salah satu acara utama dalam DFF 2018 ini adalah Beach Canteen, Hidden Gems, Taste of Dubai, dan Dubai Restaurant Week. Dubai Restaurant Week merupakan acara yang berlangsung selama 10 hari—berlangsung dari 22 Februari hingga 3 Maret 2018— yang memberikan para warga dan turis kesempatan untuk mencoba hidangan 3-coursedi 15 restoran terbaik di kota ini, hanya dengan AED 199 atau 700ribu Rupiah per orang.

Bagi mereka yang ingin mencari haute cuisine, seperti restoran Jean-Georges dan Bread Street Kitchen milik Gordon Ramsay akan memenuhi ekspektasi pengunjung. Scape Restaurant and Bar, yang berhasil menjual habis semua tiket mereka tahun lalu, juga akan menawarkan hidangan terbaik bernama Cali-fusion. Para pecinta kuliner juga dapat merasakan pengalaman bersantap dari seluruh dunia –tur hidangan Mediterranean saat mengunjungi Villa Beach; berpesta seperti Maharaja di Jodhpur Royal Dining; dan nikmati hidangan otentik Asia di Wakame. Pecinta daging tentu saja dapat menikmati steak Argentinian di Asado, sementara Rockfish dan The Atlantic yang akan memberikan pengunjung berbagai varian hidangan laut dipiring Anda.

Saat sedang menikmati hidangan lezat ini, para pengunjung juga dapat memanjakan mata mereka dengan pemandangan menakjubkan difolly by Nick & Scott di Madinat Jumeirah, Asia Asia di Pier 7, atau Simply Italian di Club Vista Mare, Palm Jumeirah. Sementara restoran fine dining klasik Dubai seperti Pai Thai menjadi bagian dari Dubai Restaurant Week, tahun ini restoran yang akan berpartisipasi termasuk restoran terbaru seperti LIMA Dubai dan Toro + Ko.

Reservasi untuk Dubai Restaurant Week telah tersedia saat ini secara online, eksklusif di Roundmenu (www.roundmenu.com/dubai/restaurant-week). Setiap restoran menawarkan waktu bersantap mulai pukul 19:00 hingga 21:00, dengan reservasi untuk grup berjumlah 2 hingga 10 orang. Setiap restoran akan cepat terisi penuh, jadi disarakan untuk melakukan reservasi sekarang untuk menghindari kehabisan tempat.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment