Emergency Drinking Beer, Bir Untuk Generasi Millennial

Jaman sekarang sesuatu yang viral di jagat maya seakan menjadi sangatlah penting, apalagi untuk suatu brand dalam melakukan campaign.

Dalam suatu produk ada beberapa hal yang dapat menjadi viral, seperti nama produknya, bahan dasar yang tidak biasa ataupun juga iklan yang menarik. Emergency Drinking Beer dari Wild Heaven Beer ternyata memilih strategi promosi yang berbeda, yaitu dengan menggunakan nama dan kemasan produknya yang humoris, untuk produknya yang berupa bir.

Bir jenis pilsner ini menggunakan campuran kulit jeruk, garam laut Portugis dan serai untuk rasa yang cukup kompleks. Dengan rasa yang tidak biasa ini tentu minuman menyegarkan ini cocok untuk dinikmati kapanpun, karena menawarkan kesegaran rasa yang berbeda dibanding bir pada umumnya.

Dengan kandungan alkohol yang rendah dan rasanya yang garing menggambarkan jika Emergency Drinking beer merupakan minuman paling sempurna untuk hari-hari musim panas di daerah Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Selain rasanya yang unik, kemasan kaleng dari bir ini juga tidak kalah uniknya karena menggambarkan hal-hal ironis dan humoris mengenai kecintaan manusia terhadap hal apapun di lingkungan sekitarnya dengan desain yang sederhana dan cukup artsy untuk para generasi millenial.

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *