Event Review – Rap Street Menjerit

DSC_0222

Sebuah selebrasi dan sekaligus reuni grup hip – hop veteran kota Malang yaitu Rapstreet pada 21 September 2o13. Rapstreet ini juga sebagai komunitas yang mengorganize gig inter-city ini yang merangkul juga antara lain grup hip-hop dari Turen, Surabaya, Madura, Magetan, Pasuruan dan Pandaan.

Dimeriahkan oleh Damn (Madura), B.O.B (Pandaan), GHE2R (Pasuruan), REFFA (MAGETAN), 2RENT BNMC (TUREN), Shoutblank, Gangster25, Kiroro, Marga O, Big A, Bastard, Den Djuno, Zhizaa, 9Naga, Nganchuk Crew, Rap Street. Tema – tema unik tentang kehidupa dapat ditemukan disini, mulai sentilan bagi yang belum menikah, komparasi 2 merek rokok, konten seksual eksplisit, romantisme pacaran, kerinduan akan kampung halaman dan tentu saja “get money” .

Houtenhand malam itu layaknya block party harlem yang penuh sesak maupun underground hip-hop party. Bukti bahwa Hip-Hop di malang is still alive and kicking. Acara ini ditutup dengan penayangan dokumenter singkat grup RapStreet, seremoni tiup lilin dan penampilan dari Rap Street.(Alf)

(Visited 355 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment