Ever Rest, Band Melodic Hardcore Asal Australia Menggelar Tour di Indonesia

Ever Rest

Ever Rest, band asal melodic hardcore asal Melbourne, Australia ini mengumumkan di fanpage Facebook mereka bahwa mereka akan menggelar tur yang dipromotori oleh First Blast Record dalam rangka mempromosikan single terbaru mereka dengan judul Givers and Takers Tour.

Ever Rest akan menghajar 6 kota sekaligus dalam tur yang akan berlangsung 6 hari. Kota pertama yang disambangi adalah Depok pada tanggal 17 Mei yang kemudian akan ditutup pada tanggal 24 Mei 2014 di Jombang. Ever Rest sendiri akan mampir di Yogyakarta pada tanggal 20 Mei 2014 di sebuah gig yang diprakarsai oleh komunitas Pop Punk/Hardcore setempat, Bayangan Merah. Kuintet melodic hardcore ini akan memanaskan moshpit Zob Cafe Yogyakarta di acara yang dimulai pada pukul 6 sore waktu setempat.

Penampilan dari Ever Rest ini juga akan didukung oleh beberapa penampilan dari band pop punk dan hardcore lokal. Bayangan Merah sudah mengkonfirmasi bahwa acara yang juga merupakan bagian dari rangkaian Givers and Takers Tour ini akan bersifat free to entry, yang artinya anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk menikmati permainan melodic hardcore asal Australia ini.(Mky)

(Visited 230 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment