Festi, Nyawa Will ‘Arcade Fire’ Diteror Arwah Jim Morrison

511e119d

Rupanya Arcade Fire tidak ingin ketinggalan untuk merayakan momen yang  disebut All Soul’s Day atau dalam bahasa komersil seringnya dinamakan Halloween. Tapi bukan lagu ataupun album, band Folk-rock asal Kanada Ini malah berusaha meneror para penggemarnya lewat sebuah film pendek berjudul Festi.

Pastinya, Festi dibintangi oleh semua personel Arcade Fire dan beberapa crew. Istimewanya lagi, The National dan Fleet Foxes, Andrew Garfield hingga Slash juga ambil bagian di film yang dinilai bizzare ini. Berdurasi 24 menit, Festi memang digarap secara low budget dari footage Suburbs Tour pada tahun 2011 silam . Sutradaranya sendiri adalah Noreen Bauble, sebutan para crew untuk Arcade Fire.

Dimotori oleh Butler bersaudara dkk, Arcade Fire merilis Festi pada 31 Oktober lalu. Tanggal itu bertepatan dengan perayaan Halloween, yang awalnya adalah sebuah tradisi kaum pagan di Irlandia. Arcade Fire mencoba merangkum esensi perayaan itu, dengan mengingatkan kembali kita tentang arwah leluhur musik rock, Jim Morrison.

Yup, Festi berkisah tentang ulang tahun Will Butler pada usia ke-27 tahun. Namun tiba-tiba suasana itu berubamencekam ketika arwah Jim Morisson gentayangan di backstage. Jim menginginkan nyawa Will, yang secara otomatis bakal menjadikannya anggota baru kutukan 27 Club. Akibatnya, backstage jadi bersimbah darah dan korban berjatuhan.

Nah, apakah Jim Morrison bisa mendapatkan nyawa Will? In case you have no idea, so there is no reason not to check it out here.(Trn)

(Visited 53 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment