Festival Beatbox Pertama di Indonesia Digelar di Akhir Bulan Juni 2013

1008254_466798946738724_2039874681_o

Java Beatbox Festival adalah acara gathering beatboxer seluruh Jawa untuk pertama kalinya di Indonesia! Dalam acara ini semua beatboxer akan berkumpul selama tiga hari, mulai dari tanggal 29 Juni sampai 1 Juli 2013. Ngumpulnya nggak cuma sekedar ngumpul, tapi di hari pertama bakal ada sharing dengan seluruh komunitas beatbox di Jawa. Acara ini bakal dipandu sama Billy dan Shazet, rencananya digelar di 0 KM. Memang sengaja ngobrol bareng itu diselenggarakan di tempat terbuka dan umum supaya masyarakat luas bisa tau tentang beatbox.

Kemudian, di hari kedua inilah acara puncaknya. Pada tanggal 30 Juni 2013 akan ada beatbox battle, showcase komunitas, and of course banyak penampilan dari bintang tamu. Semuanya bisa dinikmati di Jogja National Museum (JNM). Nggak tau tempatnya? Take a look your map, dab!

Oh ya, acara Java Beatbox Festival #1 ini mengusung tema “Indonesia Beatbox Unite”. Dari temanya, udah jelas banget kalau tujuannya adalah menyatukan komunitas-komunitas beatbox di seluruh Indonesia, tapi untuk sekarang daerah Jawa dulu. Harapannya melalui acara ini seluruh komunitas beatbox di Indonesia, khususnya Jawa, bisa lebih kenal dan solid satu sama lain. Tak kenal maka tak sayang toh? Makannya Java Beatbox Festival #1 menjadi wadah yang mempertemukan komunitas beatbox terbesar se-Jawa. As you know, beatbox nggak cuma tentang skill dan battle, tapi bagaimana solidaritas kita juga sebagai beatboxer Indonesia.

Sekretariat Java Beatbox Festival

Sekolah Semangat Tuli

Langenarjan Lor No. 16A Panembahan Kraton

Yogyakarta Phone 083840608900

 

Visit: www.javabeatboxfestival.com

Schedule: www.javabeatboxfestival.com/schedule.html

 

Facebook: Java Beatbox Festival

Twitter: @JavaBeatboxFest

email: [email protected]

(Visited 273 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment