Film Lesbian ‘The Handmaiden’ Siap Edar Ke 116 Negara

berlin_a_list_handmaiden_-_h_2016

Film karya sutradara asal Korea Selatan, Park Chan-wook yang berjudul The Handmaiden ternyata sangat diminati oleh distributor film di berbagai negara. Meskipun film ini baru akan dirilis bulan Juni mendatang, saat ini hak edar The Handmaiden telah terjual ke 116 negara. Sebelumnya film dari CJ Entertaiment yang berjudul Snowpiercer juga telah diedarkan ke 167 negara.

Dengan strategi promo yang bagus, film ini bahkan telah menjual hak edarnya ke Amazon Studios, dimana studio tersebut akan mendistribusikan film ini ke seluruh bioskop yang ada di Amerika Serikat.

Sementara untuk negara lain, akan didistribusikan oleh Phantom (Jepang), Catchplay (Taiwan), Edko (HK/Macau), Dreamwest (Australia/Selandia Baru), Bloomsbury (Mongolia), Kurmaca (Turki), Gutek Film (Polandia), Aero Films (Republik Ceko/Slovakia), Mozinet (Hungary), AMA (Yunani/Cyprus), Koch Media (Jerman), The Jokers (Prancis) dan Swen (America Latin).

Film The Handmaiden yang terinspirasi dari novel Inggris yang berjudul Fingersmith menceritakan tentang seorang gadis yatim piatu  yang direkrut oleh seorang laki-laki  untuk mengambil kepercayaan seorang wanita kaya raya demi mengeruk kekayaannya. Namun kenyataan berkata lain karena kedua wanita ini malah saling jatuh cinta.

(Visited 470 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment