Final Planetrox Indonesia 2013 & We Start Partys Akan Menjadi Guest Star

Poster Planetrox final 2013l

Setelah masa voting semifinalis selesai, kami akhirnya dengan bangga dapat mengumumkan finalis yang akhirnya terpilih dari ratusan band pendaftar event Planetrox Indonesia 2013, yaitu Luvet, John Lego, The Giving, dan Saint Loco. Keempat band ini akan tampil dalam final yang akan diselenggarakan di Bandung tepatnya di Fame Station Bandung pada tanggal 22 Juni 2013 yang akan dimulai pada pukul 16:00 nanti.

Kami juga dengan senang dapat mengumumkan bintang tamu dari final ini, yaitu We Start Partys. Sebuah band dancerock dari Bristol, UK yang kami harap dapat mendinginkan suasana panas final Planetrox 2013. Ini adalah pertama kalinya dalam event final Planetrox Indonesia ada bintang tamu selain dari finalis yang terpilih.

We Start Partys sendiri adalah band yang sudah cukup dikenal di Asia Tenggara melalui berbagai video klip musiknya yang diputarkan di TV kabel, channel V. Band ini pada bulan November tahun kemarin telah sukses dengan tur Indonesia-nya ke Jakarta, Bali, dan Yogyakarta. Tahun ini We Start Partys berencana merilis album kedua mereka dan menggunakan penampilan mereka di Indonesia untuk meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul “This Is Me (I’ll Keep Smiling)”.

Tiket event ini sendiri telah dijual mulai tanggal 8 April 2013 di Omuniuum dan Potluck Kitchen di Bandung atau beli secara online melalui e-mail [email protected] seharga Rp. 30.000,-.

 

Website               :               www.planetrox.ca

Facebook            :               www.facebook.com/PlanetroxID & www.facebook.com/westartpartys

Youtube               :               http://www.youtube.com/watch?v=2CSKUbLaUbI

Twitter                 :               @PlanetroxID @omuniuum @potluckitchen

e-mail                   :               [email protected]

Alamat                  :               National Directorate Planetrox Indonesia

Jl. Setiabudi No. 119A, Lt. 2 Holland Bakery

Bandung

(Visited 121 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment