‘Forging A Legacy’ Menjawab Penantian Panjang Death Vomit dan Fans

ASwKuRgfFSMb7k9msqFrlyhkqR4Vo4615d1SZG2Nw_8

25 November 2014 mungkin adalah hari yang bersejarah sekaligus hari yang ditunggu – tunggu bagi sebagian orang para fans dari Death Vomit, bagaimana tidak album terakhir mereka di release pada tahun 2006, 8 tahun penantian bagi para fans Death Vomit yang sudah menunggu album baru mereka dirilis.

Antusias para fans Death Vomit ini sangat luar biasa, mereka rela datang hujan – hujanan hanya demi datang ke acara release party album Death Vomit yang berjudul ‘Forging A Legacy’ di Liquid Yogyakarta. Sebuah penantian panjang demi sang icon band metal di Yogyakarta yang terbayar tuntas dengan sebuah album Forging A Legacy.

Tidak tanggung – tanggung, penonton yang hadir pun tidak hanya datang dari jogja saja, namun dari luar kota seperti solo, semarang, dan bahkan Jason Hutagalung dari Australia yang merupakan orang dari Xenophobic Records pun turut hadir dalam release party kali ini.

Dengan dibuka Nocturnal Kudeta acara ini resmi dimulai death metal ini tanpa ragu langsung tancap gas dan langsung memanaskan kuping para penonton yang datang. Kemudian dilanjut dengan Warhamer, band yang diisi oleh anak muda yang membawakan musik death metal pun ikut memanaskan kuping para penonton.

Kemudian Something Wrong pun tidak ketinggalan memeriahkan acara pada malam itu, band Hardcore satu ini langsung mengajak para penonton untuk memeriahkan moshpit pada malam itu. Dan puncaknya apalagi kalau bukan sang legenda Death Vomit yang sudah ditunggu oleh para penonton tampil pada malam itu.

Dengan membawakan materi – materi barunya dan beberapa lagu andalan mereka, mereka menguasai para penonton, rasa penantian para penonton pun dibayar tuntas oleh mereka. Pesta release party ini pun seolah menjadi penegasan bahwa Death Vomit is back, ya mereka kembali dengan ‘Forging A Legacy’ dengan materi – materi yang jauh lebih matang dan tentunya siap untuk menyayat telinga.(Bdp/Dny)

(Visited 271 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

1 Comment

Submit a Comment