FREE DOWNLOAD 2nd Single “BERLARI” ANONYMOUS (TIMELINE) & “Bangun Pemudi Pemuda (ANONYMOUS Cover)”

ano bangun pemudi pemuda

Anonymous terbentuk pada tahun 2008 dan berasal dari Kota Bandung,Jawa Barat. Selama rentang waktu 2008-2012 Anonymous telah merilis 2 single yaitu Dengarkan Mereka dan Just You. Dua single yang dirilis secara mandiri oleh Anonymous tersebut mendapatkan respon yang positif dari para penikmat musik khususnya di Kota Bandung terbukti dengan menduduki posisi juara di beberapa chart radio kategori “indie” dan berdatangan nya undangan untuk mengisi line up acara acara di Bandung,Jabodetabek bahkan sampai ke Jogjakarta seperti bazaar SMP/SMA, acara kampus perguruan tinggi, acara festival clothing, acara radio/tv lokal, acara brand brand besar atau acara umum lain nya.

Potensi tersebut lah yang membuat Reach & Rich Records, sebuah label yang diprakarsai oleh para personil Rocket Rockers tertarik untuk merilis album perdana dari Anonymous setelah sebelumnya Reach & Rich Records telah merilis album Better Season dari Rocket Rockers dan Hari Untuk Berlari dari Hoolahoop.

Setelah pada tanggal 24 Januari 2014 Reach & Rich Records merilis FREE DOWNLOAD ‘LALA’ single pertama dari debut album Anonymous yang bertajuk TIMELINE di www.reachandrichrecords.com . Pada tanggal 26 September 2014 Reach & Rich Records kembali merilis FREE DOWNLOAD untuk 2nd single dari album Timeline Anonymous yaitu ‘BERLARI’ di official website dari Anonymous www.anonymousofficial.com . Lagu ‘BERLARI’ menceritakan tentang sikap positif sepasang remaja dalam menjalin kisah asmaranya yang baru mereka jalani.

Tak cukup hanya disitu, pada tanggal 28 Oktober 2014 bertepatan dengan peringatan Hari SUMPAH PEMUDA, Anonymous merilis FREE DOWNLOAD untuk lagu cover “BANGUN PEMUDI PEMUDA” cipt Alfred Simanjuntak di official website Anonymous www.anonymousofficial.com.

BANGUN PEMUDI PEMUDA adalah lagu nasional Indonesia yang hingga saat ini tetap dikumandangkan, seperti pada setiap perayaan Kemerdekaan RI 17 Agustus dan Sumpah Pemuda 28 Oktober. Dengan adanya lagu cover BANGUN PEMUDI PEMUDA versi Anonymous ini, Anonymous turut melestarikan lagu nasional dan menyebarkan nya kepada pemudi pemuda seluruh Indonesia dengan versi “anak muda” agar lebih muda diingat dan dicerna serta tentunya turut mengobarkan semangat SUMPAH PEMUDA.(KA)

(Visited 591 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment