Trailer AADC 2 Bangkitkan Emosi dan Imajinasi Penontonnya

639-4-bocoran-film-ada-apa-dengan-cinta-2

Siapa sih yang enggak tahu film AADC atau Ada Apa Dengan Cinta? yang sempat booming di awal tahun 2000an ini? Beberapa bulan kedepan sekuel dari film ini yaitu Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) akan dirilis di bioskop seluruh Indonesia.

Mungkin masih jelas terngiang di ingatan penonton AADC dimana momen saat Rangga (Nicholas Saputra) berpamitan dengan Cinta (Dian Sastrowardoyo) di bandara Soekarno Hatta pada 14 tahun lalu. Saat itu, Rangga berjanji akan kembali kepada Cinta.

Dalam official trailer perdana Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang baru dirilis beberapa menit lalu ini  ingatan mengenai perpisahan tersebut kembali muncul, karena penonton akan dibuat berpikir kira-kira  apa yang terjadi selama rentang waktu 14 tahun terakhir?

Trailer ini akan menampakkan secuil informasi dan membangkitkan sedikit rasa emosi penontonnya, terlebih saat Rangga bilang, “Apa yang saya lakukan ke kamu itu nggak adil,” lalu direspon balik Cinta dengan berkata, “Rangga yang kamu lakukan ke saya itu, jahat.”

Jadi, kira-kira apa ya jawaban tentang kejadian selama rentang waktu 14 tahun tersebut? 

(Visited 272 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment