Gandeng Napalm Records, Walls Of Jericho Siapkan Album Baru‏

walls-of-jericho

Walls Of Jericho sudah hampir 7 tahun tanpa mengelurkan rilisan baru sejak The American Dream dan EP Redemption pada 2008 lalu. Sekarang kenihilan tersebut akan segera sirna. Pasalnya, band veteran asal Detroit ini baru saja signed dengan Napalm Records.

Dalam press release-nya, drummer Dustin Schoenhofer mengisyaratkan jika bergabung dengan Napalm Records adalah pertanda baik. Terutama untuk makin memuluskan jalan mereka menghasilkan album pengobat rindu bagi die-hard fans.

“Kami berterima kasih kepada Napalm dan seluruh fans serta family yang telah sabar menunggu selama 7 tahun sejak rilisan terakhir,” ujarnya seperti dikutip dari Exclaim.

Sejauh ini, belum ada kabar terbaru soal siapa yang bakal WOJ ajak kerjasama di albumnya. Seperti yang diketahui, mereka sempat mengajak Corey Taylor (Slipknot/Stone Sour) di album The American Dream. Sejak itu, tidak sedikit fans yang men-cap WOJ sebagai ‘sell out’. Yang pasti, album baru nanti akan selesai pada akhir tahun ini, dan wajib untuk disimak.(Trn)

(Visited 159 times, 1 visits today)

Author: Trian Solomons

Share This Post On

Submit a Comment